Trik Rahasia Google Search Yang Unik Dan Menarik

Google Search merupakan mesin pencari sudah cukup akrab kita gunakan pada saat browsing, hampir setiap kali beraktifitas di internet pasti membuka halaman google terutama dalam menemukan apa yang Sobat cari di internet. Tidak heran Google menjadi search engine atau mesin pencari paling populer saat ini di dunia maya.

Dibalik kepopuleran itu terdapat suatu rahasia yang pasti tidak semua Sobat mengetahuinya. Pada postingan kali ini kita akan memberikan beberapa trik rahasia google search yang unik dan menarik pastinya dan bisa sobat praktekkan jika perlu.

Baca Juga: Penyebab dan Solusi Mengatasi Smartphone Android Cepat Panas

Biasanya google search digunakan untuk mencari berbagai macam artikel. Nah kali ini mencari trik dibalik google search itu sendiri dan tentunya trik ini nantinya bisa Sobat gunakan dalam aktifitas seharian Sobat dengan internet.

Berikut Trik Rahasia Google Search yang perlu Sobat ketahui:

Membuat Efek Google Search Terguling

do a barrel roll

Ketikan "do a barrel roll" pada kolom search google pada browser Sobat, dan tekan Enter. Lihat apa yang terjadi pada halaman pencarian google Sobat, efek yang dihasilkan membuat halaman pencarian terlihat terguling.

Mendapat Laporan Cuaca

makassar forecast

Ingin mengetahui laporan cuaca di lokasi Sobat berada, seperti contoh saya ingin melihat laporan cuaca di kota "makassar" untuk mendapatkan informasi itu ketikan "makassar forecast" di kolom search dan Sobat akan mendapat laporan cuaca lengkap untuk hari ini dan beberapa waktu kedepan. Ini juga berlaku untuk kota-kota lain di seluruh dunia.

Translator

Translator

Siapa yang tidak kenal dengan tool satu ini, sudah bukan lagi rahasia di kalangan pengguna internet. Juga menjadi aplikasi popular dalam mentranslate berbagai bahasa di dunia. Cara menggunakannya pun cukup mudah dengan mengetik kalimat yang ingin ditranslate lalu mengatur bahasa yang diinginkan, Sobat sudah bisa menerjemahkan ke berbagai bahasa yang diinginkan.

Kalkulator

Kalkulator

Sobat ingin melakukan perhitungan dengan cepat, dengan mengetikkan soal matematika di kolom search google Sobat sudah dapat mengetahui hasilnya. Itu karena google menghitungnya dengan kalkulator yang ia miliki. Kerenkan..!

Bermain Game di Google Search

zerg rush

Trik ini bisa dibilang trik yang paling seru, selain memiliki fungsi mencari berbagai macam informasi google search juga bisa digunakan seru-seruan. Caranya dengan mengetik "zerg rush" pada google lalu tekan Enter. Sobat akan melihat huruf "O" yang bertebaran dan akan menghancurkan halaman pencarian Sobat. Untuk mencegah hal itu terjadi Sobat bisa mengklik berkali kali huruf O tersebut agar tidak menghancurkan halaman pencarian Sobat.

Baca Juga: Cara Membuka Situs Yang Diblokir Internet Positif

Bagaimana Sob serukan, jadi lebih banyak taukan dibalik kegunaan dan fungsi google search selain mencari berbagai macam informasi. Dengan trik ini bisa membuat pengalaman browsing Sobat menjadi lebih seru. Sebenarnya masih banyak Trik Rahasia Google yang lainnya dan tak kalah seru, namun cukup ini dulu yang dapat saya bagi buat Sobat. Di lain kesempatan kita akan membahas trik rahasia lain-nya. Terimakasih.
loading...
Jika Sobat menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini, atau dengan memasukkan Email Sobat dikolom subcribe dibawah. untuk berlangganan artikel gratis via email. Dengan begitu Sobat akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di yusufkarim.web.id
Previous
Next Post »

=>Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel diatas
=>Berkomentarlah dengan Bijak dan Sopan ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment