Live Streaming Dengan Aplikasi Periscope Jadi Lebih Mudah

Sering dengar Aplikasi Periscope, aplikasi menjadi tren akhir-akhir ini khususnya pengguna media social Twitter. Periscope itu sendiri merupakan aplikasi yang dikeluarkan oleh perusahaan teknologi bernama Twitter.com untuk memanjakan penggunanya.

Periscope merupakan aplikasi video live streaming besutan Twitter. Sebuah aplikasi video yang interaktif yang bisa Sobat gunakan siaran secara live kapan saja dan dimana saja, tentunya dengan koneksi internet yang memadai.


Periscope dapat melakukan streaming video live secara pribadi maupun membaginya ke penjuru dunia, yang terintegrasi dengan Twitter. Sehingga Sobat dapat menyiarkan suatu kejadian atau momen menarik secara live hanya dengan smartphone.

Adapun Fitur-fitur yang terdapat pada Aplikasi Periscope:

-PRIVAT- Jika Sobat hanya ingin menyiarkan siaran Sobat untuk orang-orang tertentu saja, dapat menekan icon kunci sebelum mengaktifkan siaran dan mengundang siapa saja yang akan menyaksikan live streaming Sobat.

-REPLAY- Jika live streaming Sobat telah selesai, Sobat dapat membuat video siaran tadi tetap tersedia untuk di Play kembali. Namun fitur Replay hanya bisa bertahan selama 24 Jam saja.

-TWITTER- Pada fitur ini Sobat dapat memanfaatkannya untuk berbagi siaran Periscope kepada follower Sobat.

-MENGELOLA PEMBERITAHUAN- Pada fitur ini Periscope memberi saran kepada orang lain untuk memfollow berdasarkan jaringan Twitter Sobat, menemukan orang-orang baru atau berhenti menjadi follower mereka jika Sobat tidak ingin mendapat pemberitahuan siaran. Sobat dapat mengatur preferensi pemberitahuan di Periscope dengan masuk di Profil.

-HATI- Fitur ini juga menarik karena Periscope akan melacak berapa banyak Hati yang Sobat dapat dari pemirsa yang menyaksikan siaran Sobat. Banyaknya hati yang Sobat daptakan akan membuat siaran Sobat semakin populer.

Update Terbaru

-PETA- Fitur yang dapat Sobat manfaatkan untuk melihat siaran luve dari penjuru dunia. Namun fitur ini hanya tersedia pada perangkat dengan layanan Google Play saja.

-DUKUNGAN INTERNASIONAL- Fitur yang telah menyediakan terjemahan aplikasi dalam 32 bahasa.

-INFO PENYEBARAN- Sobat dapat melihat siapa saja yang telah menshare siaran kepada Sobat ke daftar utama.


Aplikasi ini hanya Compatible:
  • Requires iOS 7.1 or Later
  • Compatible with IPhone, IPad, and IPhod touch.
  • This app is optimized for IPhon 5, IPhon 6, and IPhon 6 Plus.

Aplikasi Periscope Bisa Sobat Download Secara Gratis Disini:

Bagaimana mau coba menjadi jurnalis yang menyiarkan secara live suatu kejadian atau momen yang menurutmu seluruh dunia perlu tau, dengan menggunakan Aplikasi Periscope keinginan Sobat bisa terwujud.

loading...
Jika Sobat menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini, atau dengan memasukkan Email Sobat dikolom subcribe dibawah. untuk berlangganan artikel gratis via email. Dengan begitu Sobat akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di yusufkarim.web.id
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Dea
admin
November 11, 2015 at 9:23 AM ×

Saya baru tahu tentang aplikasi video live streaming dari Twitter, nice share gan :)

Congrats bro Dea you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar

=>Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel diatas
=>Berkomentarlah dengan Bijak dan Sopan ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment