4 Search Engine Terbaik Untuk Lalu Lintas Blog Sobat

Ada begitu banyak Search Engine yang tersedia untuk pengguna internet hingga saat ini, sehingga sulit untuk mengetahui mana yang terbaik dan mana yang harus Sobat manfaatkan untuk dapat meningkatkan trafik blog. Setiap mesin pencari telah menetapkan sendiri aturan yang perlu Sobat ikuti jika Sobat ingin terdaftar dan mendapat lalu lintas organik, namun untuk mendapatkan lalu lintas organik itu hanya bisa kita dapat jika melakukannya dengan jujur, dengan meningkatkan kualitas konten blog kita, dan pastinya relevan dan original. Melakukan dengan cara curang hanya akan membuat blog Sobat dihapus dalam mesin pencari dan di Blacklist pada akhirnya.

4 Search Engine Terbaik 

Di bawah ini beberapa daftar Search Engines populer yang perlu Sobat ketahui:


1. Google (www.google.com)
Menurut situs peringkat utilitas Alexa.com, Google tidak hanya menjadi "Big Daddy" di kalangan SEO untuk pengembang web, tapi merupakan situs No. 1 di dunia maya. Banyak ahli mesin pencari akan memberitahu Sobat bahwa setelah Sobat terdaftar di Google, Search Engine yang lain akan mengikuti. Apa yang mereka maksud dengan itu adalah, dengan mendaftar Google akan membuat blog Sobat dijemput oleh semua mesin pencari yang lain, memberikan Sobat lebih banyak visibilitas, lalu lintas dan popularitas di seluruh web.

2. Bing (www.bing.com)
Sulit untuk menjadi Search Engine No.2, namun Microsoft telah melakukan hal yang terbaik membuat Bing solid di peringkat No.2, meskipun mendapat peringkat 22 di Alexa. Tidak se-populer dan tidak banyak digunakan seperti Google, Bing masih layak digunakan untuk mendapatkan trafik. Dan membuat semakin besar peluang blog Sobat menjangkau target yang lebih luas.

3.Yahoo! Search (search.yahoo.com)
Yahoo! dipisahkan menjadi dua bagian yang berbeda: Yahoo !, yang asli adalah hanya direktori dan bukan mesin pencari, sedangkan Yahoo! Search, yang sebenarnya adalah mesin pencari. Ini merupakan ide yang bagus untuk mendaftarkan blog Sobat ke bagian ini.

4. Ask.com (www.ask.com)
Ask a question dan Ask.com akan memberikan jawaban kepada Sobat. Ini mesin pencari boolean yang akan membantu Sobat menemukan jawaban atas semua pertanyaan Sobat, atau setidaknya akan memberikan banyak alternatif link untuk mendapatkan jawaban yang diminta. Memiliki peringkat ke-52 di Alexa, Ask.com memang bukan Search Engine teratas, tetapi masih dapat memberikan banyak lalu lintas.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Uang Dari Google Adsense

Mendaftarkan blog ke Search Engines saja tidak cukup untuk meningkatkan trafik blog Sobat. Sobat juga harus memiliki artikel yang unik, keren, menarik dan kaya informasi, Sehingga mesin pencari tertarik dengan blog Sobat. Dan menampilkan blog Sobat di halaman pertama pencarian.

loading...
Jika Sobat menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini, atau dengan memasukkan Email Sobat dikolom subcribe dibawah. untuk berlangganan artikel gratis via email. Dengan begitu Sobat akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di yusufkarim.web.id
Previous
Next Post »

=>Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel diatas
=>Berkomentarlah dengan Bijak dan Sopan ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment