Cara Membuat Halaman Fanspage di Facebook Terbaru

Ingin mempromosikan blog/website yang Sobat miliki. Cukup dengan menggunakan halaman FansPage di facebook, itu akan menarik pengunjung yang ingin mendapat artikel terbaru dari blog/website Sobat jadi lebih mudah. Ini merupakan ide yang bagus untuk mengembangkan bisnis Sobat atau untuk mempromosikan blog di salah satu jejaring sosial terbesar facebook yang bisa disebut jejaring sosial sejuta umat. Dengan memanfaat media sosial ini Sobat jadi lebih mudah mempromosikan blog yang Sobat miliki.

Baca Juga: Cara Memasang Tombol Media Sosial Melayang di Blog

Membuat halaman FansPage Facebook merupakan cara yang bagus untuk membangun brand Sobat dan meningkatkan trafik ke blog/website Sobat hanya dengan tombol share di fanspage facebook lalu lintas akan sendirinya mengalir ke blog/website Sobat. Apabila Sobat ingin membuat fanspage di Facebook, Ikuti langkah-langkah membuatnya di bawah ini dengan mudah.

Cara Membuat Halaman Fanspage di Facebook:

Untuk membuat FansPage di Facebook Sobat harus memenuhi syarat, yaitu sudah memiliki akun facebook.

  • Langkah pertama yang perlu Sobat lakukan adalah masuk ke halaman facebook lalu klik Buat Halaman atau bisa masuk disini 'Fanspage' atau Create Pages. Selanjutnya Sobat akan dihadapkan untuk memilih salah satu kategori dari 6 kategori yang disediakan seperti "Tempat atau Bisnis Lokal", "Perusahaan, Organisasi atau Institusi", "Entertainment" sampai dengan "Perjuangan atau Komunitas. Silahkan Sobat pilih salah satu dari ke-enam kategori tersebut.


  • Setelah Sobat memilih salah satu kategori tersebut, lalu isikan nama fanspage yang akan Sobat buat, lalu klik 'Memulai' dengan mengklik memulai Sobat sudah menyetujui ketentuan facebook, dan akan dibawa untuk mengisi informasi fanspage.

  • Pada langkah ini ini, Sobat akan dipandu untuk mengisikan beberapa kolom yang nantinya akan muncul sebagai informasi halaman Sobat tersebut. Mulai dari deskripsi fanspage, juga bisa menempatkan foto profil, menambahkan halaman ke favorit dan memilih orang atau teman untuk menjadi pemirsa pilihan atau Sobat juga bisa memilih Lewati jika Sobat tidak ingin melakukan pengaturan lebih awal.


  • Setelah semua informasi di masukkan selanjutnya klik 'Save', Sobat akan dibawa ke halaman utama fanspage facebook. Di halaman ini Sobat dapat melakukan pengaturan berbagai hal mulai dari mengundang teman sampai dengan mengatur penjadwalan posting.


Agar fanspage Sobat tersebut dapat diketahui oleh teman-teman facebook Sobat, bisa memberitahukan lewat opsi mengundang. Sobat juga bisa memasang halaman fanspage Sobat di blog, agar jika pengunjung blog/website Sobat menyukai artikel Sobat, mereka bisa menekan tombol 'Like' dan secara otomatis mengikuti halaman fanspage Sobat.

Sobat juga bisa Menghubungkan Blog/Website ke Halaman Fanspage agar artikel Sobat secara otomatis masuk ke halaman Fanspage setiap kali ada artikel terbaru. 

Pada tahap ini Fanspage Facebook Sobat sudah selesai, tinggal mengatur sesuai kebutuhan Sobat. Selanjutnya mempromosikan fanspage Sobat hingga Sobat menemui tujuan apa Sobat membuat
fanspage.

Selamat mencoba.
loading...
Jika Sobat menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini, atau dengan memasukkan Email Sobat dikolom subcribe dibawah. untuk berlangganan artikel gratis via email. Dengan begitu Sobat akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di yusufkarim.web.id
Previous
Next Post »

=>Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel diatas
=>Berkomentarlah dengan Bijak dan Sopan ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment