Cara Terbaru Memasang Widget Like Box FansPage di Blog

Cara Terbaru Memasang Widget Like Box FansPage Facebook di blog - Facebook FansPage merupakan sebuah halaman khusus yang di buat di Facebook  sehingga dapat admin manfaatkan dalam memberi informasi beragam kalangan, serta memberikan pilihan kategori sesuai minat dan kepentingan yang mengelolanya.

Widget Like Box FansPage

Agar Fanspage dapat dijangkau oleh pengunjung Blog Sobat dengan mudah. Untuk itu memasang widget Fanspage di blog merupakan hal yeng perlu dilakukan. Dengan demikian informasi akan lebih cepat diterima oleh banyaknya pengunjung yang mengikuti Fanspage Sobat.

Baca Juga: Cara Menghubungkan Blog/Website Dengan Fanspage Facebook

Namun akhir-akhir ini banyak blogger yang mendapat masalah, dimana widget yang mereka pasang tiba-tiba tidak tampil atau hilang. Setelah ditelusuri ke halaman developers.facebook.com, ternyata Facebook telah memperbarui page plugin-nya. Sehingga banyak yang kesulitan dalam memasang widget terbaru ini.

Cara Memasang Widget Like Box FansPage di Blog

Untuk itu saya akan membagikan Tips memasang Widget Like Box FansPage di blog terbaru dari kompiajaib.com. cara ini merupakan hasil percobaan dari kompiajaib.com yang dapat membantu Sobat dalam mengatasi masalah ini.

Langsung saja ke topik utama, Sebelum Sobat memasang widget Like Box FansPage Facebook ini di blog kesayangan Sobat, terlebih dahulu Sobat harus sudah memliki FansPage Facebook. Bagi Sobat yang belum tahu cara membuat FansPage di Facebook.

Baca Juga: Cara Membuat FansPage di Facebook Terbaru

Berikut kode ajaib untuk memasang widget Fanspage Facebook di blog.

<script type="text/javascript">
//<![CDATA[
document.write('<iframe src="http://www.facebook.com/v2.3/plugins/page.php?app_id=&amp;channel=http%3A%2F%2Fstatic.ak.facebook.com%2Fconnect%2Fxd_arbiter%2FNM7BtzAR8RM.js%3Fversion%3D41%23cb%3Df37a7397d8%26domain%3Dyusufkarim.web.id%26origin%3Dhttp%253A%252F%252Fyusufkarim.web.id%252Ff1f37dc2f8%26relation%3Dparent.parent&amp;container_width=300&amp;hide_cover=false&amp;href=https%3A%2F%2Fwww.facebook.com%2F7i74n&amp;locale=en_US&amp;sdk=joey&amp;show_facepile=true&amp;show_posts=false&amp;width=300" frameborder="0" allowtransparency="true" allowfullscreen="true" scrolling="no" style="border: none; visibility: visible; width: 300px; height: 224px;" class=""></iframe>');
//]]>
</script>

Sebelum menggunakan kode di atas, terlebih dahulu ganti nama blog yusufkarim.web.id dengan nama blog/website Sobat, ganti juga 7i74n dengan User ID Fanspage Sobat miliki. Apabila Sobat tidak ingin menampilkan foto follower Sobat, ganti kode true pada kode show_facepile=true menjadi false.

Widget Like Box FansPage di Blog

Selanjutnya masuk ke Dashboard blog Sobat >> klik Tata Letak >> tambah widget pilih Javascript/HTML. Lalu Copy paste kode di atas yang sudah di edit tadi lalu Klik Save.

Cara Terbaru Memasang Widget Like Box FansPage di Blog

Lihat video cara membuat widget like box fanpage facebook jika langkah-langkah diatas kurang dimengerti.



Bagaimana mudahkan, cara di atas merupakan cara yang paling baru untuk memasang widget Fanspage Facebook di blog/website. Jika ada yang ingin di tanyakan silahkan berkomentar di bawah ini.

Semoga bermanfaat.

loading...
Jika Sobat menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini, atau dengan memasukkan Email Sobat dikolom subcribe dibawah. untuk berlangganan artikel gratis via email. Dengan begitu Sobat akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di yusufkarim.web.id
Previous
Next Post »

=>Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel diatas
=>Berkomentarlah dengan Bijak dan Sopan ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment