5 Aplikasi Smartphone Menarik Untuk Menjahili Teman

Kecanggihan teknologi pada saat ini sangatlah pesat. Yang dulunya handphone cuman digunakan dalam komunikasi suara dan pesan singkat, kini perangkat komunikasi yang seperti itu dapat digunakan dalam berbagai hal layaknya komputer jinjing, Android merupakan salah satu sistem operasi yang merubah semua itu. Sistem operasi Android saat ini dapat kita temukan dalam hampir seluruh perangkat elektronik yang kita gunakan sehari-hari. Membantu dalam memudahkan aktifitas komunikasi, Tidak terkecuali  dalam membuat kejahilan kecil.

Berikut 5 Aplikasi Android Terbaru Untuk Menjahili Teman:

1. Aplikasi Lie Detector
Aplikasi yang satu ini menarik untuk Sobat coba yaitu Lie Detector. Dengan menggunakan aplikasi Android ini perangkat Android Sobat akan berubah menjadi suatu alat yang dapat mendeteksi adanya kebohongan. Tentu saja aplikasi ini hanya candaan belaka. Namun dengan tampilan yang terlihat menarik dan animasi fingerprint yang sangat meyakinkan membuat teman Sobat akan benar-benar tertipu.


Unduh Aplikasi Lie Detector

2. Aplikasi Motion Fart
Aplikasi Motion Fart adalah salah satu Aplikasi Android  Terbaik dalam hal menjahili yang bisa Sobat gunakan untuk menjahili teman Sobat. Dengan aplikasi ini Sobat bisa menghasilkan suara kentut, penasaran bukan. Dengan meletakkan smartphone Android di dekat teman Sobat dan dengan cara mengklik 1 kali dapat memunculkan suara kentut. Aplikasi ini juga memiliki fungsi timer  selama 10 detik sehingga kejahilan yang Sobat lakukan tidak terdeteksi oleh teman Sobat.


Unduh Aplikasi Motion Fart

3. Aplikasi Prankdial
Jika Sobat ingin menjahili teman Sobat dengan teknologi yang paling lawas, yaitu dengan cara panggilan telpon, Aplikasi Prankdial adalah  pilihan yang paling tepat untuk Sobat gunakan. Aplikasi untuk Android yang sudah sangat populer di layanan Google Play Store ini menyajikan lebih dari 100 pilihan skenario kejahilan yang dapat Sobat gunakan. Sobat bisa menghubungi teman dengan berbagai skenario bisa Sobat pilih.

Unduh Aplikasi Prankdial

4. Aplikasi Crack Your Screen
Aplikasi yang sempurna untuk mengerjai teman, dengan aplikasi ini layar pada perangkat Android Sobat akan terlihat pecah. Dengan wallpaper terlihat sangat nyata membuat kejahilan yang Sobat lakukan terlihat benar-benar real. Aplikasi ini tidak hanya digunakan untuk menjahili, namun bisa juga digunakan sebagai salah satu pilihan wallpaper yang menarik dan unik.

Ada 3 metode yang Sobat dapat lakukan untuk menggunakan aplikasi ini:
-Crack on Shake >> Hanya dengan satu goyangan dan layar akan pecah.
-Crack on Touch >> Hanya satu sentuhan pada layar dan layar akan retak.
-Auto Crack Timer >> Layar akan otomatis Retak setelah 5, 10, 15 detik.


Unduh Aplikasi Crack Your Screen

5. Voice Changer (Prank)
Aplikasi yang terakhir ini yaitu aplikasi Voice Changer Sobat bisa mengubah suara panggilan telpon menjadi suara yang terdengar menakutkan ataupun lucu. Orang yang menelpon dengan Sobat akan  merasa bahwa yang berbicara dengannya bukanlah Sobat karena suaranya akan berubah sesuai opsi yang Sobat pilih. Nantinya hasil suara tersebut juga dapat Sobat unggah ke media sosial favorite Sobat, seperti facebook dan Twitter.

Unduh Voice Changer (Prank)

Baca Juga: Live Streaming Dengan Aplikasi Periscope Jadi Lebih Mudah

Semoga artikel tentang 5 Aplikasi Smartphone Menarik Untuk Menjahili Teman dapat bermanfaat, dan aplikasi unik Android ini dapat menghibur Sobat dan teman-teman.

loading...
Jika Sobat menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini, atau dengan memasukkan Email Sobat dikolom subcribe dibawah. untuk berlangganan artikel gratis via email. Dengan begitu Sobat akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di yusufkarim.web.id
Previous
Next Post »

=>Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel diatas
=>Berkomentarlah dengan Bijak dan Sopan ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment