Windows 7, 8, 8.1 Bisa Langsung Upgrade Ke Windows 10

Semua komputer yang menjalankan Windows 7 atau 8 bisa langsung upgrade ke Windows 10 tanpa harus menginstal ulang sistem operasi. Sayangnya, komputer yang menggunakan sistem operasi lain seperti XP, Vista tidak didukung untuk memperbarui ke Windows 10. Jika Sobat ingin menggunakan Windows 10 ke PC telah menggunakan Windows XP dan Vista, satu-satunya cara adalah dengan menginstal yang baru dengan CD atau USB.

Upgrade sistem operasi adalah pekerjaan yang sangat menarik tapi kadang-kadang menghabiskan terlalu banyak waktu untuk menginstal ulang seluruh perangkat lunak atau driver. Microsoft telah mengumumkan bahwa Sobat dapat meng-upgrade ke Windows 10 dari OS Windows 7 atau yang lebih baru. Ini berarti Sobat tidak harus menginstal ulang seluruh sistem, dan tidak perlu melakukan backup data.

Windows 10

Namun, tidak semua orang bisa melakukan update ke Windows 10, dengan komputer menggunakan OS yang lebih tua seperti XP, Vista, Sobat perlu menginstal ulang sistem operasi Windows 10 melalui USB atau CD. Perwakilan dari Microsoft mengatakan bahwa Sobat perlu untuk backup data dan aplikasi sebelum menginstal Windows 10 untuk menghindari kehilangan data.

Pada awal Mei 10-2014, Microsoft secara resmi meluncurkan sistem operasi baru mereka - Windows 10. Ini adalah sistem operasi yang membuat pikiran orang tentang sistem operasi pada umumnya benar-benar berubah, itu karena "hampir" semua perangkat mendukung sistem operasi ini: laptop, ponsel, tablet. Setelah menguji versi Technical Preview, mereka mendapat banyak tanggapan positif dari pengguna. Ini adalah motivasi yang paling kuat untuk membuat mereka mencoba yang terbaik untuk memulai peluncuran Windows 10 pada akhir tahun ini.

Jika Sobat menggunakan Windows 7 atau 8, 8.1 yang resmi dari Microsoft bukan windows 10 free download, Sobat akan menerima pemberitahuan tentang sistem operasi Windows 10  dan siap untuk meng-upgrade ke sistem operasi terbaru Microsoft ini.

Catatan: Pada akhir Januari lalu (tanggal 21-1-2015), Microsoft telah memperkenalkan beberapa fitur baru dari Windows 10 serta berbagi informasi tentang Windows 10 pada perangkat mobile dan tablet.

Source: youtube.com/microsoft

loading...
Jika Sobat menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini, atau dengan memasukkan Email Sobat dikolom subcribe dibawah. untuk berlangganan artikel gratis via email. Dengan begitu Sobat akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di yusufkarim.web.id
Previous
Next Post »

=>Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel diatas
=>Berkomentarlah dengan Bijak dan Sopan ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment