Cara Mengetahui Password Wifi Dengan Mudah di Windows

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan salah satu cara mengetahui password Wifi dengan sangat mudah. Adapun software yang akan kita gunakan yaitu JumpStart, Winpcap dan Dummper. Dimana cara kerja software ini yaitu dengan pencocokan PIN. ini juga berlaku untuk jaringan yang dilindungi WPA2/WEB/WPA. 

Cara Mengetahui Password Wifi Dengan Mudah di Windows

Catatan* Sebelumnya pastikan komputer Sobat sudah terinstal Microsoft .NET Framework, jika belum Sobat bisa mendapatkan Microsoft .NET Framework disini.

Peringatan* Penulis tidak bertanggung jawab atas tindakan Sobat perihal tutorial ini. Ini dibuat oleh penulis untuk menunjukkan kelemahan dalam jaringan nirkabel dan untuk tujuan pendidikan saja. Membobol jaringan nirkabel orang lain tanpa izin merupakan pelanggaran hukum. Jika Sobat ingin menguji tutorial ini, Sobat dapat mencobanya pada jaringan rumah Sobat sendiri.

Baca Juga: 9 Cara Jitu Untuk Mengakses Website yang Diblokir

Dengan cara ini Sobat bisa mendapatkan password suatu jaringan wifi. Saya akan menunjukkan kepada Sobat bagaimana cara menggunakan aplikasi ini mulai dari awal hingga akhir. Pertama-tama, download semua program di atas. Selanjutnya, ikuti petunjuk di bawah ini:
  • Download dan install JumpStart dan WinPcap.
  • Jalankan Dummper
  • Pada kolom Ruta arahkan ke lokasi dimana JumStarr terinstall
  • Klik menu tab WPS #1
  • Pilih Todas las redes #2
  • Selanjutnya klik Scan #3
  • Pilih jaringan yang ingin Sobat bobol passwordnya #4 dan klik Iniciar Jumpstart #5 dan tunggu beberapa saat dan jika Sobat telah mengikuti langkah-langkah di atas dengan benar, Sobat seharusnya sudah terhubung ke jaringan tersebut.
Dummper Trick

Cukup sekian dari artikel Cara Mengetahui Password Wifi Dengan Mudah ini semoga dapat menjadi pembelajaran buat Sobat dalam pentingnya mengetahui kerentangan keamanan jaringan wifi ini.


Catatan* Router dengan WPS pin diaktifkan rentan terhadap metode ini.
loading...
Jika Sobat menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini, atau dengan memasukkan Email Sobat dikolom subcribe dibawah. untuk berlangganan artikel gratis via email. Dengan begitu Sobat akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di yusufkarim.web.id
Previous
Next Post »

=>Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel diatas
=>Berkomentarlah dengan Bijak dan Sopan ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment