Minima Responsive Blogger Template Keren Untuk Google Adsense

Minima Responsive Blogger Template Keren Untuk Google Adsense - Template merupakan salah satu hal penting untuk sebuah blog, dalam hal untuk menarik perhatian para pengunjung, Dalam hal ini Template juga berperan dalam mempengaruhi Traffic BlogSEO Blog, dan berbagai macam yang berhubungan dengan peningkatan Pageview Blog.

Bagi blogger Template merupakan halaman rumah suatu blog, oleh karena itu para blogger berlomba untuk membuat template blog menjadi lebih menarik dan SEO, Salah satunya dengan memilih template yang SEO merupakan pilihan yang banyak dioilih oleh blogger di dunia, Tapi ingat template hanya salah satu yang menunjang SEO, Tapi isi atau artikel blog yang berkualitas dan menariklah yang dapat meningkatkan Pageview dan Pagerank suatu blog, artikel yang saya maksud ialah artikel yang bermanfaat dan pastinya unik.

Sobat perlu tahu, jangan terlalu terfokus pada template saja, karena template hanyalah salah satu yang mendukung hal tersebut.Pada kesempatan ini saya akan membagikan salah satu Template yang juga sangat cocok untuk penempatan Iklan Google Adsense. Minima Responsive Blogger Template merupakan salah satu template buatan Arlina Design. Template ini sudah cukup terkenal dikalangan blogger khususnya blogger Indonesia, Template ini juga sudah memiliki banyak Versi yang menarik, Template ini memiliki fitur SEO, Responsive, Minimalis, dan Fast Loading.



loading...
Jika Sobat menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini, atau dengan memasukkan Email Sobat dikolom subcribe dibawah. untuk berlangganan artikel gratis via email. Dengan begitu Sobat akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di yusufkarim.web.id
Previous
Next Post »

=>Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel diatas
=>Berkomentarlah dengan Bijak dan Sopan ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment