Kelebihan CloudFlare Bagi Blog Sobat

Kelebihan CloudFlare Bagi Blog Sobat - Kali saya akan membahas suatu jaringan pengiriman konten yang gratis dan sangat membantu. Pada saat saya ingin mengganti domain (dot)blogspot ke (dot)web(dot)id saya membutuhkan jaringan untuk memarkirkan DNS domain saya yang baru. Saya memutuskan menggunakan Cloudflare CDN untuk domain saya. Cloudflare CDN juga meningkatkan kecepatan blog yang saya gunakan. Untuk itu saya akan mengulas fitur-fitur unik dari Cloudflare CDN ini.



Layanan Jaringan Pengiriman Konten Gratis yang Meningkatkan Kecepatan - Cloudflare adalah salah satu CDN (Content Delivery Networks) yang menyediakan layanan gratis! CDN (Content Delivery Networks) membantu meningkatkan kecepatan dengan menyediakan semacam "Cache secara online". Jadi menghemat waktu dan sumber daya yang diperlukan untuk membaca server berkali-kali, sebaliknya mereka hanya membaca sekali dan menyimpan sehingga menghemat sumber daya dan mengurangi waktu loading.


Cloudflare Menyimpan Banyak Bandwidth! - Fitur ini mungkin tidak begitu penting bagi pemilik situs basar, tapi untuk sebuah blog/situs kecil seperti blog saya, Bandwidth merupakan faktor penting, dan berdampak negatif untuk SEO dalam keterbatasan Bandwidth. Cloudflare CDN menyimpan halaman dasar chace pada server sehingga memastikan sumber daya yang ada pada server dan Bandwidth tersedia.

Situs akan selalu Online dan berdampak Positif pada SEO - Karena Cloudflare merupakan teknologi yang selalu online, Situs Sobat terjamin akan selalu hidup dalam chace Cloudflare, sehingga  ketidak tersediaannya server pada saat yang sama bisa diatasi dan memastikan user akan selalu mendapatkan konten yang diperlukan.

Melindungi Terhadap Bots/DDoS dan sejenisnya - Jaringan Cloudflare CDN juga terlindungi dari IP yang menghasilkan Spam, sehingga mencegah situs Sobat dari Spam. Server Cloudflare bertindak sebagai perisai ketika hacker menyerang situs Sobat dari berbagai metode dan memberikan perlindungan yang efektif terhadap ancaman seperti DDoS, dll.

Aplikasi Cloudflare yang Mengagumkan - Selain memberikan perlindungan, meningkatkan kecepatan Page loading, dan mengamankan Bandwidth, Cloudflare CDN menyediakan galeri aplikasi yang mengagumkan yang dapat Sobat tambahkan ke situs Sobat, yang dapat menambah fungsionalitas dan bahkan mungkin menghasilkan pendapatan tambahan untuk Sobat. Misalnya Cloudflare Apps - Slider, Infolinks, Viglink yang dapat dengan mudah ditambahkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari situs tanpa mengganggu para pengunjung. Selain itu ada juga aplikasi utilitas tambahan yang tersedia seperti Dome9, CrowdCurity, CodeGuard, Instaflare, Google Webmaster dll.

Selain ini yang Cloudflare juga memiliki Dashboard inbuilt untuk Situs Analytics yang dapat Sobat gunakan untuk memantau pengunjung, lokasi mereka dll. Dan fasilitas ini tidak perlu menggunakan Script seperti Google Analytics / Awstats / Jetpack, mereka bahkan lebih akurat dan tepat memberikan informasi dari Website Sobat. 

Jadi Sobat, Cloudflare hanyalah salah satu layanan yang menguntungkan bagi Blogger yang dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. Terimakasih sudah membaca Kelebihan Cloudflare Bagi Blog Sobat.
loading...
Jika Sobat menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini, atau dengan memasukkan Email Sobat dikolom subcribe dibawah. untuk berlangganan artikel gratis via email. Dengan begitu Sobat akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di yusufkarim.web.id
Previous
Next Post »

=>Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel diatas
=>Berkomentarlah dengan Bijak dan Sopan ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment