Ramadhan Bersama Google

Ramadhan Bersama Google 2015
Ramadhan Bersama Google - Ada yang baru dari Google Indonesia, pada Ramadhan tahun ini Google meluncurkan situs yang bertajuk "Sahabat Ramadhan", yang beralamat di https://ramadan.withgoogle.com/#/. Situs ini berisi informasi yang memanjakan para pengunjungnya dengan berbagai tips Ramadhan, resep makanan, hiburan dan informasi menarik lainnya yang dapat menemani kita selama bulan Ramadhan tahun ini. 

Adapun tema yang diusung oleh Google ini yaitu "Biarkan Google membantu keseharianmu, agar kamu bisa menjalani bulan ini dengan tenang".

Pada situs ini kita diajak memberikan kontribusi, dengan berbagi resep menu santap sahur sampai menu buka puasa, untuk saling berbagi sesama pengguna Jejaring Sosial Google plus.

Berbagai aplikasi pendukung juga tersedia di situs ini seperti I'm Hungry: Vegetarian Recipes, Go-jek, Blitzmegaplex  dan masih banyak lagi aplikasi yang bisa memanjakan para pengunjung di situs ini dalam menjalani hari-harinya di bulan Ramadhan ini

Ramadhan with Google ini juga menyediakan fasilitas Maps yang memudahkan kita menemukan Masjid terdekat dan Restoran, untuk Ngabuburit bareng keluarga dan sahabat.

Sekian dulu informasi dari saya. Semoga di bulan Ramadhan tahun ini kita semua mendapatkan berkahnya termasuk om Google . 
loading...
Jika Sobat menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini, atau dengan memasukkan Email Sobat dikolom subcribe dibawah. untuk berlangganan artikel gratis via email. Dengan begitu Sobat akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di yusufkarim.web.id
Previous
Next Post »

=>Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel diatas
=>Berkomentarlah dengan Bijak dan Sopan ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment