Cara Menggabungkan Cover Facebook Dengan Foto Profil

Ingin profil Facebook Sobat terlihat keren, ini adalah salah satu trik  yang dapat sobat gunakan agar cover facebook dan foto profil Sobat menjadi keren, cara yang paling menakjubkan dan mudah. Dengan ini Trik Facebook ini, Sobat dapat membuat Profil Facebook Sobat berbeda dari orang lain. Ketika Sobat mencoba trik ini di Akun FB Sobat, percaya pasti Sobat akan mendapat banyak pesan dari teman facebook Sobat yang bertanya bagaimana cara Menggabungkan Cover Facebook dengan foto Profil.

Cara Menggabungkan Cover Facebook Dengan foto Profil

Ini adalah trik yang sangat sederhana yang dapat Sobat praktekkan di akun FB Sobat hanya dalam satu menit. Jika Sobat ingin menggunakan trik ini di akun Sobat berikut langkah-langkahnya:

Baca Juga: Cara Membuat Halaman Fans Page Terbaru

Pastikan Sobat memiliki foto yang baik dengan kualitas yang baik untuk trik ini. Siapapun dapat melakukan trik-trik ini dengan bantuan sebuah website yang dapat menggabungkan cover FB dengan foto profil Sobat.
  • Pertama-tama buka website TrickedOut Timeline di browser PC Sobat.
  • Tricked website Timeline memberikan empat jenis kombinasi pilihan untuk model Cover Facebook dengan foto Profil. Pilih salah satu opsi yang sobat sukai dan sekarang Sobat siap untuk menggabungkan foto profil FB Sobat dengan Cover Facebook.
Cara Menggabungkan Cover Facebook Dengan foto Profil
  • Masukkak gambar favorit Sobat dengan mengklik Choose File dan selanjutnya klik Upload. Lalu scrol kebawah.
Cara Menggabungkan Cover Facebook Dengan foto Profil 1
  • Langkah selanjutnya Sekarang mengubah ukuran gambar yang Sobat upload tadi, jika gambar sudah sesuai harapan Sobat. Selanjutnya klik pada tombol Done.
Cara Menggabungkan Cover Facebook Dengan foto Profil 2
  • Selanjutnya Download file Cover Facebook dan Foto Profil ke komputer Sobat. Untuk memasangnya upload kedua file tersebut ke akun profil facebook Sobat.

Cara Menggabungkan Cover Facebook Dengan foto Profil 3

Sekian tutorial Cara Menggabungkan Cover Facebook dan Foto Profil kali ini.Semoga Sobat menyukai artikel ini dan bermanfaat. Terima Kasih:)
loading...
Jika Sobat menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini, atau dengan memasukkan Email Sobat dikolom subcribe dibawah. untuk berlangganan artikel gratis via email. Dengan begitu Sobat akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di yusufkarim.web.id
Previous
Next Post »

=>Silahkan berkomentar sesuai dengan artikel diatas
=>Berkomentarlah dengan Bijak dan Sopan ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment